banner 970x250

Daddy Rohanady Minta Walikota Cirebon Eti Herawati Jaga Pemerintahan Berjalan Efektif

Daddy Rohanady Butuh Satu Trilun Rupiah Untuk Bangun Pengendali Banjir Bekasi

Kota Bandung, BriliaNews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) VIII, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Daddy Rahanady, meminta Wali Kota Cirebon Eti Herawati memanfaatkan sisa pemerintahan yang ada agar tetap berjalan efektif.

Hal itu disampaikan Daddy Rohanady menanggapi dilantiknya Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon, sisa masa jabatan 2018-2023 oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (6/12/2023).

Pelantikan Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6216 tahun 2023.

Baca Juga  Atalia Ridwan Kamil Ajak Kolaborasi dan Harmonisasi Sukseskan Imunisasi Polio di Jabar

Eti Herawati sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cirebon menggantikan posisi Nashrudin Azis, yang sesuai aturan Kemendagri harus diberhentikan secara hormat karena mengikuti pemilihan legislatif pada 2024.

Daddi Rohanady berharap Walikota yang baru dilantik melanjutkan program yang sudah berjalan baik dan memperbaiki yang kurang baik. Mudah-mudahan semua berjalan kondusif dan Kota Cirebon menjadi lebih baik.

“Beliau kan selama ini menjadi Wakil Walikota Cirebon. Semoga pengalaman dan pengamatannya selama ini, menjadi bekal yang cukup untuk melihat plus-minus yang ada.
Selamat untuk Ibu Eti Herawati,” ujar politisi senior Partai Gerindra tersebut.

Baca Juga  Akibat Sungai Ciberes Meluap, Desa Ciuyah Kabupaten Cirebon Kerap Dilanda Banjir

(Ida)