banner 970x250

Perkuat Persaudaraan, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Kota Bandung, BriliaNews.com – Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema Mari Menggapai Rido-Nya, Selasa (2/4/2024).

Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin yang kini merangkap sebagai Penjabat (Pj) Bupati Garut bersama pegawai ASN dan non ASN Sekretariat DPRD Jawa Barat, hadir dalam acara tersebut.

Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Jabar, Iis Rostiasih berharap acara ini akan lebih mempererat silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antar sesama.

Baca Juga  Libur Idul Adha dan Sekolah, KAI Commuter Wilayah 2 Bandung Operasikan 1.856 Perjalanan Commuter Line

“Termasuk untuk sama-sama mensyukuri atas nikmat yang sudah diberikan dan ridonya. Sebagaimana tema acara ini, menggapai ridonya,” kata Iis Rostiasih, Kota Bandung, Selasa (2/4/2024).

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Kabupaten Garut Barnas Adjidin menyatakan kegiatan ini akan menguatkan solidaritas antar sesama pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Barnas pun mengingatkan soal mudik dan arus balik yang harus dipersiapkan. Seperti kelayakan kendaraan yang akan saat mudik untuk berlebaran di kampung halaman masing-masing.

Baca Juga  Berkunjung ke SD di Bekasi, Bey Machmudin Ajak Siswa Berlomba dalam Prestasi

“Kalau mau mudik pakai kendaraan pribadi, pastikan kendaraannya, dan jangan ngebut. Periksa rumah yang akan ditinggalkan dan pastikan aman,” ujarnya.

(Adi)