banner 970x250

Raih Penghargaan di 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024, Bio Farma Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Jakarta, BriliaNews.com – Bio Farma meraih penghargaan sebagai Best Commercial Reputation, Social Reputation in Pharmaceutical Category, pada ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics, Kamis (20/6/2024) di Jakarta.

Penghargaan tersebut, diserahkan oleh Founder & CEO The Iconomic, Bram S. Putro dan diterima oleh Sekretaris Perusahaan Bio Farma, Bambang Heriyanto

Hadir pada penyarahan penghargaan tersebut,
Kepala Badan Pangan Nasional RI, Arief Prasetyo.

Dalam sambutannya Arief Prasetyo mengatakan, BUMN memiliki peran besar dalam pergerakan ekonomi nasional. Sebab, BUMN merupakan lokomotif ekonomi nasional.

“Kita dapat merasakan manfaat BUMN. Namun, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana mempersiapkan BUMN kedepannya,” ujar Arief.

Baca Juga  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Akui ada Dinamika Dalam Pelaksanaan Program Petani Milenial

Sekretaris Perusahaan Bio Farma Bambang Heriyanto menyampaikan, penghargaan yang ini menjadi suntikan semangat bagi Bio Farm, untuk terus berkontribusi kepada Masyarakat.

Dalam usianya yang tahun ini akan memasuki 134 tahun,
Bio Farma telah berperan menyehatkan bangsa dan dunia, dengan memenuhi kebutuhan vaksin dalam negeri dan mengekspor produknya ke lebih dari 150 negara.

“Selain itu kami juga senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, ” ucap Bambang.

Pada kesempatan yang sama, Founder & CEO The Iconomics, Bram S Putro mengungkapkan, perlunya optimalisasi kontribusi BUMN dalam pembangunan ekonomi.

“Optimalisasi kontribusi BUMN untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, merupakan tujuan untuk masa kini dan masa depan,” tegas Bram.

Baca Juga  Konsumsi Listrik Industri Otomotif di Jabar Meningkat

Untuk diketahui, 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 merupakan salah satu rangkaian kegiatan The Iconomics BUMN Forum 2024.

The Iconomics BUMN Forum 2024 mengusung tema seminar “Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan”.

Pewarta : Adi
Editor : Sri