banner 970x250

Daddy Rohanady: Dedi Mulyadi Cagub Tanpa Sekat

Kota Bandung, BriliaNews.com – Ketua Bidang Media Pemenangan Dedi Mulyadi -Ernawan, Daddy Rohanady menyatakan, Dedi Mulyadi adalah contoh pemimpin yang merakyat.

Bukan tanpa alasan, selain sudah mengenal cukup lama, sosok Dedi Mulyadi pun selalu ramah dengan siapapun.

Daddy menyebut, semasa menjadi Bupati Purwakarta dan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi tidak pernah membangun sekat dengan masyarakat. Oleh karena itu, lanjut Daddy, siapa pun bisa berkomunikasi langsung dengan Dedi Mulyadi.

“Karakter Dedi Mulyadi, sejak dulu sudah begitu. Dedi Mulyadi selalu mau turun ke bawah, cek and ricek sendiri. Dedi bukan tipe pemimpin yang hanya ingin mendapat laporan dari bawah,” ungkap Daddy kepada wartawan di Bandung pekan ini.

Baca Juga  Rapat Kerja Badan Kehormatan DPRD Jawa Barat Bahas Perubahan Kode Etik

Oleh karena itu kata Daddy, setelah terpilih nanti sebagai Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi akan memastikan secara langsung roda pemerintahan dan program-program unggulan berjalan dengan baik.

Jadi bisa dipastikan, jika Dedi Mulyadi terpilih menjadi Gubernur, tidak akan ada tim-tim yang membuat sekat antara Dedi Mulyadi dengan para ASN.

“Selama ASN itu berkeja dengan baik dan on the track, maka ASN tersebut akan diapresiasi oleh Gubernur Dedi Mulyadi jika terpilih,” pungkasnya.

Baca Juga  Ricky Kurniawan Apresiasi Pelaksanaan vaksin PMK di Kabupaten Bogor

(Ida)