banner 970x250

Daddy Rohanady Dorong Program Listrik Masuk Desa

Bandung, BriliaNews.com – Komisi IV DPRD provinsi Jawa Batat (Jabar), berkomitmen untuk terus memperjuangkan program penyediaan tenaga listrik bagi warga di daerah terpencil agar warga di daerah tersebut bisa merasakan manfaat energi listrik dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami dari Komisi IV DPRD Jabar akan terus berjuang serta membantu program pembangunan sarana penyediaan tenaga listrik daerah terpencil dan pedesaan, ” tegas Anggota Komisi IV DPRD Jabar Daddy Rohanady, Kamis (11/5/2023).

Politisi Partai Gerindra ini berharap, dengan program tersebut akan semakin banyak masyarakat kurang mampu terutama di daerah terpencil, yang bisa menikmati listrik.

Baca Juga  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Pasokan BBM Bersubsidi Diawasi

Menurutnya, Program Bantuan Listrik Masuk Desa mendapatkan respon baik dari masyarakat. Hal itu dikarenakan permasalahan listrik saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

“Masyarakat menyambut baik program listrik masuk desa dan berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat karena program listrik masuk desa ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” Daddy Rohanady Legislator Partai Gerindra Dapil Jabar XII (Kota Cirebon-Kabupaten Cirebon-Kabupaten Indramayu).

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kata Daddy, Komisi IV menjalin koordinasi dengan pihak terkait seperti perusahaan yang memiliki program corporate social responsibility (CSR) untuk ikut membantu program penyediaan tenaga listrik bagi warga di daerah terpencil.

Baca Juga  540 Tahun Kota Bogor Selaraskan Misi Juara Lahir Batin

Ia mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak terkait dalam program tersebut, karena telah membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan sambungan listrik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini,” pungkasnya.

(Ida/ Adhikarya Parlemen)