banner 970x250

Bupati kuningan Tutup Turnamen Karoya Cup 2021

Bupati kuningan Tutup Turnamen Karoya Cup 2021
Bupati kuningan Tutup Turnamen Karoya Cup 2021

Kab. Kuningan, Brilianews.com – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, menutup turnamen Karoya Cup 2021 pada Jum’at (21/5/2021) Sore, di Lapangan Sepak Bola Pusaka Karoya.

Penutupan ditandai dengan penyerahan dua buah bola kepada Kepala Desa Karoya dan Ketua Karang Taruna Tunas Mekar Desa Karoya.

Bupati menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakatat Desa Karoya dan meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan dalam rangka menangkal penularan Covid-19.

Baca Juga  Menpora Apresiasi Tingginya Antusiasme Peserta FORNAS VII/2023 Jabar

“Karena saya meyakini bahwa olahraga itu media silaturahmi paling efektif dan paling baik, sekaligus juga untuk bisa meningkatkan imunitas tubuh. Dengan begitu kita bisa menjaga Kabupaten Kuningan agar bisa terus mempertahankan kondisinya yang semakin aman dari ancaman Covid-19,” tuturnya.

Bupati juga meminta, setiap pemain dapat menjunjung sportifitas, agar jalannya turnamen aman dan lancar.

“Insya Allah dengan sportifitas kita bisa menjunjung nilai-nilai kemenangan yang baik. Karena sebagai olahragawan harus punya sifat dasar sportif, dengan sportif turnamen ini akan berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Baca Juga  Tingkatkan Literasi Keuangan, Bursa Efek Edukasi Atlet Timnas U-20

Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati. Yang meraih kemanangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung.

Turnamen Kroya Cup 2021 diikuti oleh 11 tim. (Afria)