banner 970x250

Peringatan HUT Ke-79 RI, Holding DEFEND ID Gelar Upacara di Apron Hanggar Pesawat PT DI

Kota Bandung, BriliaNews.com – PT Len Industri selaku Holding DEFEND ID, menggelar Upacara Peringatan ke-79 HUT di Apron Hanggar Delivery Center, PT Dirgantara Indonesia, Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (17/8/2024).

Upacara dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan Holding DEFEND ID, beserta anak perusahaannya yang berlokasi di Bandung, yaitu PT Dirgantara Indonesia dan PT Pindad.
Sementara itu, PT Dahana dan PT PAL menggelar upacara di lokasi perusahaan masing-masing.

Direktur Utama Holding DEFEND ID Bobby Rasyidin, mengatakan, upacara ini menjadi momentum bagi seluruh insan DEFEND ID, untuk meneguhkan komitmen dalam membangun kekuatan pertahanan negara.

Baca Juga  Cegah Dehidrasi Selama di Arab Saudi, Jemaah Haji Jangan Takut Minum

“Sesuai dengan tema HUT ke-79 RI, yakni ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’, DEFEND ID terus berupaya mewujudkan Indonesia yang maju, mandiri, dan kuat di bidang pertahanan melalui berbagai inovasi dan pengembangan produk unggulan,” ujar Bobby.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam pidato kenegaraannya menegaskan, guna mendukung produk dalam negeri, pemerintah memberikan perhatian khusus dengan memprioritaskan belanja APBN, APBD, dan BUMN untuk produk-produk dalam negeri.

Hal ini memurut Bobby menjadi pengingat bagi seluruh karyawan, untuk terus bertekad memajukan produk industri pertahanan Indonesia.

Baca Juga  Kini Lansia Bisa Datang ke Bidan Desa untuk Divaksin

“Kita harus terus beradaptasi, meningkatkan kualitas diri, serta bekerja keras menjaga kemerdekaan ini tetap bermakna bagi generasi yang akan datang. Tugas kita sekarang adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta berkontribusi dalam pembangunan negara,” tandasnya.

Pewarta : Adi
Editor : Afrida