banner 970x250

Pj Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat Konghucu Jaga Pemilu Damai

Kota Bandung, BriliaNews.com – Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengajak masyarakat Konghucu, bersama-sama menjaga situasi pesta demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 agar tetap kondusif, damai, aman dan sejuk.

Hal tersebut disampaikan Bambang saat bersilaturahmi dengan Perwakilan Umat Konghucu, dalam Rangkaian Perayaan Hari Besar Agama Konghucu, Tahun Baru Imlek 2024/ 2575 Kongzili (Tahun Naga Kayu) di Pendopo Kota Bandung, Rabu 7 Februari 2024.

“Dalam waktu 6 hari ke depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi yang merupakan sejarah bagi republik. Karena itu saya mengajak semua termasuk masyarakat konghucu, mari kita jaga kondusifitas, mari kita jaga damai, aman dan sejuk pada pesta demokrasi 14 februari mendatang, ” kata Bambang.

Selain itu, Bambang menyatakan semangat tahun baru Imlek 2574 Kongzili harus menjadi momentum, untuk mempererat persatuan dan sikap toleransi masyarakat Kota Bandung khususnya bagi penganut agama konghucu dengan masyarakat Bandung pada umunya.

Baca Juga  Pemda Provinsi Jabar Salurkan Bantuan Untuk Perbaikan 2.400 Rutilahu di Garut

Editor  : Sri