banner 970x250

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, DEFEND ID Bagikan 61 Ekor Hewan Kurban

Kota Bandung, BriliaNews.com – Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Len Industri (Persero) beserta member holding DEFEND ID akan menyalurkan hewan kurban pada acara bertajuk “DEFEND ID Berkurban”.

Tahun 2024 ini, “DEFEND ID Berkurban” akan menyalurkan 27 ekor sapi dan 34 ekor kambing, serentak di lingkungan operasional kantor DEFEND ID yang tersebar di Bandung, Subang, Tasikmalaya, dan Surabaya pada 14 – 18 Juni 2024.

Salah satu acara penyerahan hewan kurban tersebut dilaksanakan di kantor Len Bandung, sebanyak 5 ekor sapi dilakukan oleh Sekretaris Perusahaan Len Irlan Budiman kepada Camat Regol Kota Bandung Sri Kurniasih, pada Jumat (14/6/2024).

Baca Juga  KKJ - PKJB Resmi Dibuka

Selain itu 9 ekor kambing juga telah diserahkan kepada warga sekitar Len Technopark Subang.

“Harapan kami saat perusahaan sudah berkembang pastinya juga akan berdampak baik terhadap masyarakat sekitar, salah satunya melalui kegiatan Len Company Berkurban hari ini”, tutur Irlan Budiman.

Sementara itu, Direktur Utama Len Industri induk holding DEFEND ID Bobby Rasyidin mengatakan, sesuai arahan dari Menteri BUMN, Erick Thohir, kegiatan CSR ini dilakukan untuk memperkokoh pembangunan sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Baca Juga  AKAR : Upaya Melukai Diri Sendiri, Bentuk Kekecewaan Bonddilie Atas Keputusan Pemerintah Pusat

“Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Indonesia yang maju, makmur, dan mendunia,” tutur Bobby.

Pewarta : Adi
Editor : Sri