banner 970x250

Pj Gibernur Jabar Bey Mahmudin Hadiri Peringatan Hari Jadi Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56

Kab. Purwakarta, BriliaNews.com – Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Mahmudin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta, dalam rangka Hari Jadi Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56, di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, Sabtu (20/7/2024).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi dan dihadiri oleh PJ Bupati Purwakarta Beni Irwan serta para kepala OPD.

Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya mengatakan, Pemda Provinsi Jabar berkomitmen untuk menunjang kemajuan Purwakarta dengan membangun berbagai infrastruktur termasuk sarana pendidikan.

“Pemda Provinsi Jabar akan terus berkomitmen untuk kemajuan Purwakarta. Seperti halnya pembangunan infrastruktur pendidikan,” ujarnya.

Baca Juga  Pemkot Bandung Luncurkan Calender of Event 2022, 78 Acara Siap Digelar

Bey menilai sudah banyak capaian yang diraih oleh Purwakarta. Hal ini menunjukkan bahwa Purwakarta, mampu bersaing dan terus berkembang.

“Purwakarta sudah banyak menunjukkan kemajuan, bahkan menjadi salah satu daerah unggulan dalam bidang investasi industri di Jabar, ” ucap Bey.

Sementara itu Pj. Bupati Purwakarta Benni Irwan berharap, peringatan hari jadi ini menjadi momentum untuk menghargai jasa pahlawan di masa lalu dengan menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat pada saat ini.

“Peringatan hari jadi ini momentum yang sangat bernilai, karena setiap capaian saat ini merupakan hasil kerja keras masa lalu. Maka sebagai wujud syukur, kita semua harus bertekad tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tutur Benni.

Baca Juga  Beralih ke Digital, Kemenag Hentikan Penerbitan Surat Nikah Fisik Mulai Agustus 2021

Benni juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah bahu-membahu membangun Purwakarta, untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi atas
kerjasama dan sinergitas seluruh stakeholders yang ada di Kabupaten Purwakarta,” kata Benni.

(Ida)