banner 970x250

Pantau Vaksinasi Covid-19, DPD Gerindra Jabar Kembali Kunjungi Pesantren Buntet

Pantau Vaksinasi Covid-19, DPD Gerindra Jabar Kembali Kunjungi Pesantren Buntet
Pantau Vaksinasi Covid-19, DPD Gerindra Jabar Kembali Kunjungi Pesantren Buntet

Bandung, Brilianews.com – Pengurus DPD Gerindra Jawa Barat untuk kedua kalinya dalam dua bulan terahir berkunjung ke Pesantren Buntet di Desa Mertapada Kulon Kecamatan Astanajapura, Cirebon Jawa Barat, Senin (01/10/2021).

Pada kunjungan pertama, rombongan besar dipimpin langsung oleh Sekjen Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, dan para Ketua DPC Kabupayen/Kota Cirebon  dan  Kabupaten Indramayu.

Rombongan kala itu disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Buntet KH Adib Rofiuddin.

Baca Juga  Belum Terlaporkan Ada Kasus Hepatitis Akut Misterius, Jabar Tetap Waspada

Pada kunjungan kedua dipimpin oleh Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe bersama pengurus DPD Gerindra Jabar dan beberapa anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Pak Sekjen tidak bisa hadir. Rombongan kali ini mayoritas pengurus DPD Gerindra Jabar,” ujar Daddy Rohanady yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten dan Kota Cirebon serta Kabupayen Indramayu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/11/2021).

Kunjungan kali ini masih berkaitan dengan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dalam skala yang lebih besar.

Baca Juga  Komisi I DPRD Jabar Tinjau Persiapan Pilkades Serentak Kab. Sumedang

“Semoga saja pandemi segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali dan perekonomian pun menggeliat seperti semula,” pungkas Daddy. (Afr)