banner 970x250

Pemkot Bandung Gelar Bazar Ramadan

Kota Bandung, Brilianews.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) kota Bandung, menggelar Bazar Ramadan di halaman Kecamatan Rancasari, Bandung, Rabu (31/3/2022).

Bazar Ramadan ini menampilkan 16 tenant dan 36 UMKM binaan Kecamatan Rancasari, menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat dengan harga murah.

Berbagai kebutuhan pokok mulai dari beras, gula putih, telur ayam, daging ayam, daging sapi, minyak goreng, terigu, bawang merah, bawang putih, gas elpiji 3 kilogram dan masih banyak lagi, hadir di bazar tersebut.

Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut hadirnya Bazar Ramadan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi warga Kota Bandung dengan harga murah.

Baca Juga  Gubernur Jabar Ridwan Tetapkan UMP Jabar 2023 Naik 7,88 Persen

“Mudah mudahan ini bisa membantu masyarakat,” ucap Yana.

Potongan harga produk di bazar ini pun relatif besar. Mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu untuk produk dalam bentuk paket.

“Potongan harganya pun macam-macam. Semua produk dapat potongan harga,” ucap Yana.

Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bandung Elly Wasliah menyebut, selsin di Rancadari bazar ini juga akan digelar di beberapa titik lainnya.

“Sesuai arahan Pak (Plt.) Wali Kota, Disdagin diminta menyelenggarakan bazar ini. Tentunya di titik lain Kota Bandung,” ucapnya.

Baca Juga  Wagub Jabar Uu Ruzhanul Sebut Bazar Ramadan Mampu Tekan Harga Sembako Jelang Idul Fitri

Elly juga mengapresiasi produk-produk UMKM binaan Kelurahan Rancasari.

“Kami berharap bazar ini memudahkan masyarakat untuk memperoleh harga bahan pokok dengan harga terjangkau, ” ucapnya. (SRI)