banner 970x250

Perluas Layanan Vaksinasi, Imunicare Buka Cabang di Banjarmasin Kalsel

Banjarmasin, Brilianews.com – Imunicare memperluas akses layanan vaksinasi kepada masyarakat, dengan membuka outlet layanan di dua klinik yang berada di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Outlet pertama layanan vaksinasi besutan Bio Farma ini, berada di Klinik Asy-Syifa, Jalan Pramuka dan di Klinik Telkomedika Jalan Djok Mentaya Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengapresiasi dan mengaku bangga, Banjarmasin menjadi kota pertama di Kalimantan yang memiliki layanan imunicare.

“layanan vaksinasi Imunicare akan sangat membantu program pemerintah, dalam meningkatkan cakupan vaksinasi, ” kata Ibnu Sina ketika
meresmikan layanan Imunicare di Klinik Asy-Syifa, baru-baru ini.

Sementara itu, Pimpinan Klinik Asy-Syifa, dr Zul Fiqar Sakti Ramadhan mengatakan, kerjasama dengan Imunicare mendukung program pemerintah dalam mencegah masyarakat terpapar berbagai jenis penyakit menular seperti Hepatitis B.

Baca Juga  Skrining Dini Kanker Serviks Tanggulangi Kematian Perempuan

“Layanan Imunicare ini juga dapat mempermudah jamaah Haji khusus dan jamaah Umroh, untuk mendapatkan vaksinasi meningitis dan seasonal influenza yang memang direkomendasikan, ” ujarnya.

Ditempat terpisah, Direktur Utama Tekomedika Monica Morratha Sihombing menyampaikan,
Vaksinasi meningitis di Imunicare Telkomedika mendapatkan ijin untuk menerbitkan Sertifikat Vaksinasi Internasional (ICV) resmi, yang diperlukan untuk perjalanan haji, umroh dan perjalanan internasional lainnya.

“Sertifikat tersebut menggunakan printer passbook, agar segala sesuatunya lebih jelas dan terhindar dari kesalahan penulisan data, ” ucap dia.

Dengan tambahan dua outlet layanan di Banjarmasin, Imunicare kini memiliki 118 Outlet yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Kita gembira bisa melakukan pendekatan bersama masyarakat. Tentu dengan dibukanya cabang imunicare mempermudah masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi,” ungkap Direktur Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki .

Baca Juga  Tabrakan KA Turangga Dengan KA Commuterline Bandung Raya di Cicalengka Kabupaten Bandung

Imunicare dengan tagline Solution to Immunity adalah layanan vaksinasi dari Bio Farma untuk memudahkan akses masyarakat terhadap vaksinasi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas dengan harga terjangkau,

Outlet Imunicare dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap serta terjamin kualitas dan keaslian produknya.

Layanan vaksinasi di Imunicare tidak terbatas hanya untuk balita dan anak-anak saja, tetapi juga menyediakan berbagai vaksin untuk orang dewasa. (Afr/ Adi)