banner 970x250

Bambang Heriyanto Dilantik Sebagai Kepala Divisi Produksi Farmasi Bio Farma

Bandung, Brilianews.com Sekretaris Perusahaan Bio Farma, Bambang Heriyanto, mendapatkan penugasan baru di lingkungan Bio Farma, sebagai Kepala Divisi Produksi Farmasi Bio Farma.

Selain sebagai Sekretaris Perusahaan Bio Farma, selama ini Bambang Heriyanto juga ditunjuk sebagai Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Bio Farma oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, bersama Wiku Adisasmito, Reisa Broto Asmoro, dan Lucia Rizka Andalusia.

Selama menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan, Bambang Heriyanto telah memberikan kontribusi dalam penyampaian informasi terkait perkembangan produksi dan penelitian vaksin Covid-19 di Indonesia, ketersediaan hingga pendistribusian ke seluruh Provinsi di Indonesia.

Baca Juga  Kemenkes, Bio Farma dan MSD Luncurkan Kampanye Tenang Untuk Menang, Dukung Perempuan Indonesia Merdeka dari Kanker Leher Rahim

Ia juga bertugas dalam pengelolaan kesekretariatan, dan komunikasi perusahaan guna mendukung pencapaian target perusahaan.

Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir telah menunjuk Rifa Herdian sebagai Sekretaris Perusahaan yang baru terhitung per 2 Juni 2022.

Rifa Herdian sebelumnya bertugas di salah satu BUMN Telekomunikasi.

Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir mengatakan, nantinya Rifa akan bertugas mengelola fungsi Sekretariat, Corporate Communication dan Hubungan Investor (Investor Relation) untuk Holding BUMN Farmasi.

“Seiring dengan posisi Bio Farma sebagai Holding BUMN Farmasi ditengah semakin dinamisnya industri farmasi nasional, Sekretaris Perusahaan Bio Farma akan mengelola fungsi Hubungan Investor ke arah pemegang saham, regulator, media, masyarakat, dan mitra perusahaan baik yang berada didalam maupun diluar negeri,” ujar Honesti dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/6/2020). (Adi/ Afr)