banner 970x250

79 Siswa di Bandung Raya Dapat Bantuan Pendidikan Melalui Program Len Company Go Smart

Kota Bandung, BriliaNews.com – Sebanyak 79 siswa/i terpilih dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SLB di Bandung Raya, mendapat bantuan pendididkan, melalui program Len Company Go Smart.

Para siswa dipilih berdasarkan prestasi akademik, keaktifan dalam kegiatan ekstrakurikuler, dan berasal dari latar belakang yang beragam, serta rekomendasi dari sekolah masing-masing.

Len Company Go Smart merupakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Len Industri (Persero) bersama anak perusahaannya PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Len Railway Systems, dan PT Len Telekomunikasi Indonesia dengan tema “Membangun Indonesia Bersama SDM Berkualitas”.

Program ini sejalan dengan program CSR Kementerian BUMN di bidang pendidikan, sebagai kontribusi nyata BUMN dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga  Srikandi BUMN Ajak Perempuan Indonesia Lakukan Deteksi Dini Kanker Serviks

Dalam program “Len Company Go Smart”, para siswa tersebut, mendapat bantuan tunjangan pendidikan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah, guna mendukung mereka dalam proses belajar.

Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Bobby Rasyidin mengatakan, untuk membangun indonesia maju harus didukung oleh SDM yang berkualitas, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki daya saing yang tinggi.

“PT Len melalui program Len Company Go Smart, mendukung generasi SDM berkualitas yang dapat membangun negeri ini menjadi sejahtera, adil, dan makmur,” kata Bobby, dikutip dari siaran pers PT Len, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga  OJK Panggil PT Inclusive Finance Group (Danacita) Terkait Pembayaran Uang Kuliah Tunggal di ITB

Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Bandung Risman berharap, bantuan ini lebih memotivasi para siswa agar lebih giat dalam belajar dan terus berprestasi.

“Saya berharap program CSR ini menjadi program yang berkelanjutan,” ucapnya.

Pewarta : Adi
Editor     : Afrida