banner 970x250

Game Gratis Epic Games Minggu Ini : Mothergunship dan Train Sim World® 2

Game Gratis Epic Games Minggu Ini : Mothergunship dan Train Sim World® 2

Brilianews.com – Epic Games kembali memberikan game gratis minggu ini. Kali ini Epic memberikan game Mothergunship dan Train Sim World® 2.

Mothergunship
Genre : Action, Shooter

MOTHERGUNSHIP ialah game bullet-hell FPS dimana kamu mengkustomisasi senjatamu, melawan boss raksasa, dan menaklukan armada robot alien yang ingin menguasai Bumi. Hadapi rintangan yang luar biasa dalam pertempuran brutal tanpa henti, di mana kecepatan berpikir adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Baca Juga  Sekda Jabar Instruksikan Kepala Perangkat Daerah Mendata Dampak Gempa Garut

Train Sim World® 2
Genre : Simulasi

Evolusi dari simulasi kereta. Kuasai lokomotif ikonik dengan servis kecepatan tinggi, pengiriman jarak jauh atau presisi pada lalu lintas komuter, dan berkreasi dengan alat kustomisasi pada sequel ini. Naik kereta di Train Sim World 2.

Kamu bisa mendapatkan game Mothergunship dan Train Sim World® 2 ini secara cuma-cuma dengan mendaftar akun di epicgames.com, lalu mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/p/mothergunship dan https://www.epicgames.com/store/en-US/p/train-sim-world-2.

Baca Juga  Wagub Jabar Ajak Masyarakat Kelola Sampah Rumah Tangga

Dapatkan juga game-game gratis lainnya yang akan digilir seminggu sekali dengan mengakses halaman ini https://www.epicgames.com/store/en-US/free-games. (Adi)