banner 970x250

Partai Gerindra Siapkan 50.000 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Warga Jawa Barat

Partai Gerindra Siapkan 50.000 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Warga Jawa Barat
Partai Gerindra Siapkan 50.000 Dosis Vaksin Covid-19 Untuk Warga Jawa Barat

Bandung, Brilianews.com – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani, melalukan safari ke berberapa wilayah dalam rangka konsolidasi.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Daddy Rohanady mengatakan,
disela safari Muzani juga akan memantau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Buntet Kabupaten Cirebon, pada Jumat (24/09/2021).

Sebelum itu, Muzani beserta rombongan akan melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati, Kamis (23/09/2021) malam ini.

Daddy menuturkan selain melakukan konsolidasi, kunjungan kali ini juga dikaitkan dengan persiapan pelaksanaan vaksinasi yang akan dikoordinir DPD Gerindra Jabar.

Baca Juga  Anggota DPRD Jawa Barat Kasan Basari : Petani Indramayu Keluhkan Pupuk

“Beberapa waktu lalu, DPD Gerindra Jabar menyatakan akan mengucurkan 50.000 dosis vaksin Covid-19, ” kata Daddy yang juga anggota DPRD Jabar Dapil 12
Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon.

Menurutnya, penanganan pandemi harus dilakukan secara sinergis oleh berbagai pihak, termasuk partai politik. Oleh karena itu, Gerindra akan turut berperan serta di dalamnya.

“Semoga pandemi cepat berlalu sehingga ekonomi bisa kembali pulih. Dengan demikian, masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal dan geliat ekonomi pun tumbuh seperti semula,” ujar Wakil Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar tersebut. (Ida)