banner 970x250

Ahmad Hidayat Jaring Aspirasi Masyarakat Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung

Kab. Bandung, Brilianews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) Ahmad Hidayat melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung.

Ahmad Hidayat mengatakan, kegiatan reses ini merupakan kesempatan untuk masyarakat khususnya dari dapil II dalam menyuarakan aspirasi mereka.

Banyak masalah yang disampaikan, diataranya masalah saluran air menjadi salah satu aspirasi masyarakat desa Margahayu.

“Reses ini kan merupakan momen masyarakat menyampaikan aspirasi mereka dan biasanya kalau di daerah perkotaan seperti margahayu ini masalah saluran air terkait dengan resapan air, hingga terjadi banjir disaat musim penghujan,” ujar Ahmad di Desa Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung, pekan ini.

Baca Juga  Kasus PMK di Sukabumi, Kecamatan Ciracap Paling Tinggi

Ahmad melanjutkan, secara normatif hasil reses akan dibahas di tingkat fraksi untuk kemudian dibawa pada rapat paripurna dan dicari solusinya, sehingga semua permasalahan di Kabupaten Bandung bisa teratasi.

“Secara normatif memang hasil reses ini akan kita laporkan di paripurna. Karena saya juga di badan anggaran maka nanti akan kita perjuangkan, sehingga semua permasalahan di Kabupaten Bandung bisa teratasi,” Tutup Ahmad Hidayat. (Adi/ Afr)