banner 970x250

1.971 Pekerja KAI Daop 2 Bandung & Kantor Pusat Telah Divaksin Booster ke 2

Kota Bandung, BriliaNews.com
Sebanyak 1.971 pekerja KAI Group di wilayah Daop 2 Bandung dan Kantor Pusat di Bandung, telah menerima Vaksinasi Covid-19 booster kedua.

Vaksinasi booster tahap kedua sendiri digelar selama tiga hari mulai Senin – Rabu (30 Januari – 1 Februari 2023), di Klinik Utama Mediska Jl. Stasiun Timur No. 14 Bandung.

Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono mengatakan, pemberian vaksinasi booster ke 2 bagi pekerja KAI ini, guna mendukung program Pemerintah yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Kesehatan nomor HK.02.02/C/380/2023 tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster ke-2 bagi Kelompok Masyarakat Umum.

Baca Juga  Panglima Angkatan Tentera Malaysia Kunjungi PTDI, Jajaki Peluang Kerjasama dan Kolaborasi

“Vaksinasi booster ke 2 ini guna memperkuat imunitas tubuh sebagai perlindungan dari Covid-19 serta memaksimalkan pencegahan dampak buruk atau komplikasi Covid-19,” kata Mahendro, Rabu (1/2/2023).

Menurut Mahendro, sebagai petugas pelayanan publik, program vaksinasi ini sangat penting bagi para pekerja KAI.

Vaksinasi ini diharapkan memberikan perlindungan terhadap para pekerja, sehingga tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan kereta api.

“PT KAI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan KA, salah satunya dengan memberikan vaksinasi kepada pekerja dalam upaya melindungi petugas dan para pelanggan KAI dari Covid-19,” tutup Mahendro.
(Ida)